Sukses


Toni Kroos Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Rabu (12/10/2016), mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Toni Kroos perihal perpanjangan kontrak.

Kroos setuju menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Kontrak tersebut akan membuat pemain asal Jerman itu bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2022.

"Real Madrid dan Toni Kroos mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak yang akan membuat sang pemain berada di klub hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan klub.

Selain menambah durasi kontrak Kroos, Madrid juga dikabarkan media-media Spanyol menaikan bayaran Kroos. Pemain berusia 26 tahun itu ini memiliki upah senilai 20 juta euro atau setara Rp 287 miliar per tahun.

Jumlah tersebut membuat Kroos menjadi pemain Jerman dengan gaji tertinggi di dunia. Setelah Kross, ada nama Thomas Muller dengan upah 15 juta euro per tahun, Bastian Bastian Schweinsteiger dengan upah 14 juta euro per tahun, dan Ilkay Gundogan dengan 12 juta euro per tahun.

Toni Kroos bergabung dengan Madrid pada 2014 dari Bayern Munchen. Sejak saat itu, Kroos tercatat sudah mengoleksi 108 penampilan dan empat gol untuk Los Merengues.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer