Sukses


Presiden Real Madrid Siap Lepas Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan Diario Gol, siap menjual Sergio Ramos pada bursa transfer awal musim depan. Perez disebut-sebut tak puas dengan performa Ramos yang terus menurun.

Bertindak sebagai kapten di lapangan, bek berusia 30 tahun itu justru lebih banyak melakukan kesalahan. Rangkaian hasil kurang memuaskan yang diperoleh Real Madrid tak lepas dari penampilan buruk Ramos di jantung pertahanan.

Akibat kesalahannya, El Real gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan baik di La Liga dan Liga Champions. Alhasil, Madrid kini turun ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan 15 poin, kalah selisih gol dari Atletico Madrid di urutan teratas.

Selain masalah penampilan, faktor ekonomi turut berperan didalamnya. Tak dapat dipungkiri ketertarikan Manchester United sempat memengaruhi Perez untuk melego Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas lalu.

Klub asuhan Jose Mourinho itu bahkan siap mengajukan tawaran 42 juta pounds (Rp 419 miliar) demi mendaratkan Ramos ke Old Trafford. Mengingat usia Ramos yang telah berkepala tiga, besaran uang tersebut dinilai cukup menggoda kubu Madrid untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Meski demikian, hukuman FIFA soal larangan transfer yang tengah mendera Real Madrid dapat membuyarkan keputusan sang presiden. Sebab Madrid bakal sulit mencari pengganti eks pemain Sevilla itu ditengah-tengah sanksi yang membelenggu.

Sergio Ramos baru saja mengalami cedera ketika Spanyol menang 2-0 atas Albania dalam laga Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (10/10/2016) dini hari WIB. Dia diperkirakan absen enam pekan dan melewatkan laga-laga yang dilakoni Real Madrid pada Oktober dan November.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer