Sukses


Januari 2017, Barcelona Bakal Kehilangan 1 Bek

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Aleix Vidal, dikabarkan Football Espana, Kamis (13/10/2016), sedang mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer Januari 2017. 

Perwakilan Vidal dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub untuk membahas masa depan sang pemain. Namun pertemuan ini tidak berjalan mulus, sehingga Vidal semakin merasa tidak betah berlama-lama di klub tersebut.

Vidal dikabarkan sudah gerah dengan perlakuan Luis Enrique yang tidak kunjung memberi kesempatan bermain kepada dirinya. Saat Barcelona menghadapi Leganes, Enrique lebih memilih memainkan formasi 3-4-3 ketimbang memainkan bek kanan tersebut.

Enrique juga lebih memilih memainkan Sergi Roberto di posisi bek kanan. Hal ini semakin menguatkan sinyal kalau sang entrenador tidak menginginkan kehadiran Vidal di skuat Blaugrana. Manajemen klub pun kabarnya sudah siap melepas sang pemain

Vidal dibeli Barcelona dengan harga 18 juta euro (Rp 258,63 miliar) dan diplot sebagai pengganti Dani Alves. Namun skenario tersebut tidak berjalan mulus karena Enrique disebut tidak menyukai gaya permainan bek berusia 27 tahun tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer