Sukses


Perpanjang Kontrak di Madrid, Toni Kroos Bidik Trofi La Liga

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, resmi memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 30 Juni 2022, pada Kamis (13/10/2016).

Kroos menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Kabarnya, kontrak tersebut pun membuat upah pemain berusia 26 tahun itu meningkat menjadi 20 juta euro atau setara Rp 287 miliar per tahun.

Kroos mengaku senang bisa bertahan di Santiago Bernabeu. Eks pemain Bayern Munchen itu pun langsung mengusung misi untuk mempersembahkan gelar La Liga.

Seperti diketahui, gelar tersebut sudah lama tak diraih Madrid. Kubu Santiago Bernabeu terakhir kali meraih gelar La Liga pada musim 2011-2012.

"Hari ini terasa sangat spesial untuk saya. Kesempatan menandatangani kontrak seperti ini hanya akan datang sekali atau dua kali dan saya senang bisa melanjutkan karier di klub terbesar di dunia," kata Kroos.

"Saya masih harus membantu klub ini meraih gelar La Liga yang sangat penting untuk klub ini. Ketika berada di Real Madrid, Anda harus memenangi semua kompetisi. Akan tetapi, fokus potensial kami sekarang adalah untuk memenangi La Liga," ujar Kroos.

Toni Kroos menjadi bagian tak tergantikan di lini tengah Real Madrid musim ini. Pemain kelahiran 4 Januari 1990 itu tampil sembilan kali dan menciptakan satu gol untuk Los Blancos di semua ajang.

"Musim memang masih panjang dan Anda harus terus konsisten. Akan tetapi, saya yakin kami akan memenanginya," ucap Kroos.

Toni Kroos bergabung dengan Madrid pada 2014. Hingga sekarang, pemain berpostur 182 cm itu sudah mengoleksi 108 penampilan dan mencetak empat gol untuk klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sumber: La Liga

Video Populer

Foto Populer