Sukses


Ronaldo Ungkap Hasrat Khusus Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memberi sinyal tetap bersama Real Madrid dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan. Ia punya hasrat khusus untuk teteap berkostum Los Blancos. CR7 mengungkapkan hal itu usai menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Champions musim 2015-2016 dari Marca dan La Gazzetta Della Sport.

Ronaldo baru saja tampil membela Portugal pada dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah memulai musim kompetisi dengan penampilan yang kurang maksimal, kapten Portugal tersebut tampil apik pada laga internasional dan membawa negaranya meraih kemenangan.

"Saya berharap dapat bersama Real Madrid dalam waktu yang lama. Saya sangat mencintai klub ini dan ingin menghabiskan karier di sini," jelas Ronaldo, seperti dirilis AS.com, Jumat (14/10/2016).

Beberapa waktu lalu, sempat berhembus kabar kalau pemain berusia 31 tahun tersebut akan meninggalkan Real Madrid dan memilih destinasi baru untuk berkarier. Klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy, menjadi pihak yang paling berminat menampung sang pemain jika memutuskan hengkang dari Les Merengues.

Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2018. Kubu Los Galacticos sudah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak hingga tahun 2021. Selama membela klub asal ibukota Spanyol tersebut, CR7 sudah mengoleksi 357 gol dari 353 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer