Sukses


Ronaldo Bertekad Membawa Madrid Juara La Liga Musim Ini

Bola.com, Madrid - Megabintang Cristiano Ronaldo bertekad membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol pada musim ini. Hal tersebut disampaikan CR7 saat menerima gelar pemain terbaik pada ajang Liga Champions 2015-2016 versi Marca dan La Gazetta dello Sport, Kamis (13/10/2016).

Musim 2016-2017 dinilai Ronaldo sebagai saat yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar dalam empat musim terakhir. Bintang Portugal itu menilai raihan gelar ke-33 di kompetisi tertinggi Spanyol itu akan mengembalikan reputasi Madrid di kancah domestik 

Musim 2011-2012 adalah kali terakhir bagi El Real meraih trofi Liga Spanyol. Saat itu Ronaldo dan kawan-kawan yang diarsiteki Jose Mourinho saat itu, sukses mempecundangi sang rival Barcelona dengan selisih sembilan poin di tabel klasemen. 

"Klub seperti Real Madrid tak boleh berlama-lama menunggu untuk meraih trofi Liga Spanyol," kata Ronaldo kepada Marca.

"Ini adalah sebuah kompetisi yang membutuhkan sebuah konsistensi di setiap laga dan kami yakin kami bisa menjuarainya musim ini," ujar eks pemain Manchester United tersebut.

Saat ini Real Madrid mengantongi nilai 15 dan berada di peringkat kedua dibawah Atletico Madrid yang unggul selisih gol. Madrid akan kembali mengarungi perjalanannya meraih trofi Liga Spanyol musim ini, menghadapi Real Betis pada Minggu (16/10/2016) dinihari WIB.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer