Sukses


Sergio Ramos Absen Bela Real Madrid Kontra Real Betis

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Sergio Ramos tidak akan tampil dalam lanjutan La Liga kontra Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (15/10/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Ramos mengalami cedera saat membela Spanyol kontra Albania dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, 9 Oktober lalu. Bek berusia 30 tahun itu ditarik keluar dan digantikan Inigo Martinez pada menit ke-80.

Setelah pertandingan, Ramos menjalani pemeriksaan medis. Diketahui, pemain didikan akademi Sevilla itu mengalami masalah pada lututnya dan harus absen dalam beberapa pertandingan mendatang.

"Sergio Ramos merasakan sakit (pada lututnya), sehingga dia tidak akan bermain. Dia kapten kami dan pemain penting yang selalu memberikan segalanya di lapangan. Kami berharap dia segera pulih," kata Zidane.

Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang. Ramos sempat mendapat kritik lantaran dianggap tidak bermain maksimal dalam periode tersebut.

"Semua pemain mendapat kritik atas performa di lapangan. Jadi, saya rasa tidak adil menyalahkan Ramos karena dia selalu tampil bagus dan mengerahkan segala kemampuan terbaik," lanjut Zidane.

"Kami akan mencari solusi ketidakhadiran Ramos. Selalu ada saat sulit seperti ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tim," ujar Zidane.

Saat ini, Real Madrid masih berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Los Blancos hanya kalah selisih gol dari rival sekota Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer