Sukses


Gus Poyet: Zinedine Zidane Bukan Pelatih Hebat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Betis, Gustavo Poyet, melancarkan perang urat syaraf kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertemuan kedua tim di Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (15/10/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Poyet menganggap, Zidane masih belum pantas disebut pelatih hebat hanya karena membawa Los Merengues menjuarai Liga Champions pada musim lalu. Menurut Poyet, Real Madrid menjadi hebat karena kehadiran Casemiro.

"Pada empat bulan lalu, orang-orang mengatakan Zidane merupakan pelatih hebat. Namun bagi saya, Zidane belum hebat. Zidane hanya menemukan solusi dengan memainkan Casemiro dan kemudian Real Madrid menjadi juara Eropa," kata Poyet.

Poyet menunjuk performa Real Madrid saat ini tanpa kehadiran Casemiro yang mengalami cedera. Los Blancos selalu bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

"Sekarang, Casemiro mengalami cedera dan Real Madrid mengatakan itu bencana," lanjut Poyet yang pernah berkarier sebagai pemain di Chelsea.

Casemiro tampil dalam lima pertandingan Real Madrid pada musim ini. Dalam kesempatan tersebut, Real Madrid selalu memenangi pertandingan yang satu di antaranya membuahkan trofi Piala Super Eropa 2016.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer