Sukses


Saksikan Live Streaming Barcelona Vs La Coruna di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjamu Deportivo La Coruna, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (15/10/2016). Pembaca Bola.com bisa menyaksikan partai tersebut melalui siaran langsung Live Streaming melalui player berikut ini.


Agenda Live Streaming di Bola.com bisa dilihat di sini.

Pertandingan kali ini menjadi ajang pembuktian bagi Barcelona, apakah mereka sanggup bangkit atau masih bermasalah dengan performa di lapangan. Berada di posisi ke-4 klasemen sementara, membuat banyak pertanyaan tertuju pada penampilan pasukan Luis Enrique Martinez.

Modal Barcelona tergolong positif kala bersua La Coruna. Mereka tak pernah kalah dalam 12 pertemuan terakhir versus Super Depor, dengan catatan 8 menang dan 4 seri. El Barca terlihat semakin dominan, karena tujuh partai di antaranya, gawang mereka tak kebobolan.

Tim tamu juga tak pernah menang di Camp Nou pada 10 partai terakhir, dengan 3 seri dan 7 kekalahan. Kali terakhir La Coruna menang di markas Barcelona terjadi pada Oktober 2003.

Pada laga kali ini, Barcelona menurunkan trio lini depan Neymar, Luis Suarez dan Arda Turan. Area tengah diisi Sergio Busquets, Rafinha dan Ivan Rakitic. Sedaangkan di depan kiper Marc-Andre ter Stegen ada Javier Mascherano, Gerard Pique, Jérémy Mathieu dan Lucas Digne.

Deportivo La Coruna mengandalkan empat pemain bertahan, yakni Sidnei, Raul Redal, Fernando Navarro dan Laure. Lima gelandang menjadi ancaman Barcelona, yakn Bruno Gama, Celso Borges, Pedro Mosquera, Emre Colak dan Guilherme. Sosok Florin Andone dipasang sebagai striker tunggal.

Video Populer

Foto Populer