Sukses


Klasemen La Liga: Sevilla Terjepit Persaingan Duo Madrid Vs Barca

Bola.com, Jakarta - Persaingan berebut kekuasaan di pentas La Liga 2016-2017 semakin sengit. Kemenangan yang diraih tiga tim raksasa, Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona, pada laga Sabtu (15/10/2016), membuat perseteruan sangat ketat.

Atletico Madrid masih berada di puncak klasemen sementara musim ini dengan raihan 18 poin. Real Madrid menyamai torehan poin sang rival sekota, namun kalah selisih gol. Sedangkan Barcelona berada di peringkat empat dengan 16 angka.

Pada laga tadi malam, Atletico Madrid sukses menekuk Granada dengan skor 7-1. Real Madrid berpesta di kandang Real Betis, saat menekuk tuan rumah 6-1. Sementara Barcelona membungkam Deportivo La Coruna (4-0), di Estadio Camp Nou.

Hasil tersebut membuat persaingan duo Madrid kontra Barcelona semakin panas. Uniknya, di antara mereka ada Sevilla yang berhasil 'menyempil' di posisi ke-3 klasemen sementara, dengan koleksi 17 angka.

Sevilla berada di posisi tersebut setelah menang atas tuan rumah Leganes denga skor 3-2. Tiga gol Sevilla lahir via Franco Vázquez (25'), Samir Nasri (58') dan Pablo Sarabia (85'). Dua gol tuan rumah disumbang David Timor (67') dan Alexander Szymanowski (69').

Berikut ini klasemen sementara La Liga sampai pertandingan Sabtu (15/10/2016).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer