Sukses


Zidane Bangga Akan Etos Kerja Isco

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alcaron, menciptakan dua gol pada pertandingan melawan Real Betis, Sabtu (15/10/2016). Permainan cemerlang pria asal Spanyol itu mendapatkan pujian dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Isco menciptakan sepasang golnya itu pada menit ke-45 dan (62'). Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan telak 6-1. Empat gol Los Blancos lainnya dicetak Raphael Varane (4'), Karim Benzema (31'), Marcelo (39'), dan Cristiano Ronaldo (78').

Ini menandai kali pertama Isco selama 90 menit penuh memperkuat Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah tampil enam kali memperkuat El Merengues di semua ajang dan menciptakan dua gol.

"Dia [Isco] bermain sangat baik pada pertandingan ini dan saya sangat senang dengan gol yang dicetaknya, juga dengan etos kerjanya, karena dia bekerja sangat keras pada laga ini," ujar Zidane.

Isco pada beberapa bulan terakhir gencar dikabarkan bakal dilego oleh Real Madrid. Mantan penggawa Valencia dan Malaga itu bahkan sempat dimasukkan dalam daftar jual pemain Los Blancos pada bursa transfer awal musim 2016-2017.

"Kami membutuhkan permainan seperti itu. Saya membutuhkan sedikit kepercayaan diri dan itulah yang saya peroleh. Saya sangat kekurangan menit bermain untuk itu saya berharap perlahan-lahan mampu mengambil menit bermain lebih," kata Isco.

"Saya tidak percaya diri, tetapi pelatih telah mencoba memberikan saya kepercayaan bermain dari awal laga," dia menambahkan.

Kemenangan ini tak merubah posisi Real Madrid di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017 dengan mengemas 18 poin. Los Blancos kalah selisih gol dari tetangganya, Atletico Madrid, yang berada di puncak.

Sumber: Football-Espana

Video Populer

Foto Populer