Sukses


Ronaldinho Mangkir dari Tugas Sebagai Duta Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 pada laga lanjutan La Liga musim 2016-2017, Sabtu (15/10/2016). Meski mencatatkan hasil positif, ada satu peristiwa yang membuat manajemen Barcelona kecewa, yaitu ketidakhadiran Ronaldinho pada laga tersebut.

Pada awal September lalu, Barcelona menunjuk Ronaldinho sebagai duta klub. Sebagai satu di antara pemain legendaris yang pernah membela Blaugrana, Ronaldinho dianggap sosok yang tepat untuk mewakili wajah klub di pasar internasional.

Sejatinya pemain asal Brasil tersebut diharuskan hadir ketika Barcelona bersua Deportivo untuk melakoni tugas perdana sebagai duta klub. Namun Ronaldinho sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya di Camp Nou. Pihak klub pun menyatakan terkejut dengan absennya sang bintang.

Melalui akun instagramnya, diketahui bahwa sang pemain justru menikmati waktu di pantai Castelldefels, Barcelona.

Manajemen Barcelona menyesalkan sikap Ronaldinho. Kondisi ini membuat pihak klub akan mengevaluasi kembali status pemain berusia 36 tahun tersebut. Beberapa hari sebelumnya, Ronaldinho tampil dalam laga eksebisi bertajuk 'Match for Peace' yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma.

Selama membela Blaugrana, Ronaldinho ikut mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions. Ronaldinho dianggap sebagai pemain yang membawa Blaugrana kembali ke jalur kejayaan.

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer