Sukses

Pique: Guardiola Bikin Manchester City Semakin Kuat

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, menganggap kehadiran Pep Guardiola membuat Manchester City semakin kuat.

Barcelona akan menghadapi Manchester City pada laga Grup C Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Rabu (19/10/2016). Pique tak ingin meremehkan kekuatan The Citizens di bawah asuhan Guardiola.

Dalam tiga tahun terakhir, Azulgrana tampil dominan dengan memenangi empat laga melawan Manchester City. Saat itu, pasukan Manchester Biru masih ditangani Manuel Pellegrini.

"Ini adalah sebuah laga besar. Kami harus memberikan kemampuan terbaik. Kami akan menghadapi Manchester City yang berbeda dari musim-musim sebelumnya," kata Pique.

"Kehadiran Guardiola mengubah segalanya. Kami memahami sepak bola dengan cara yang berbeda ketika bersamanya. Dia mengubah sejarah sepak bola," lanjutnya.

Saat ini, Barcelona masih memimpin puncak klasemen Grup C dengan enam poin. Adapun Manchester City berada tepat di bawahnya dengan raihan empat poin.

"Laga ini menjadi suatu tantangan. City memiliki permainan yang mirip dengan kami. Mereka akan tampil menekan. Hal itu merupakan tantangan yang akan membuat kami terpacu untuk tetap berada di atas, apabila memenangi laga ini," ujar bek berpostur 193 cm tersebut.

"Kami berusaha menjadi yang pertama lolos dari grup. Untuk mencapai tujuan tersebut kami butuh kemenangan. Jika menang, kami selangkah lebih maju dan berada di atas City dengan selisih lima poin. Itu akan menjadi margin poin yang baik," imbuhnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer