Sukses


Zidane: Pepe Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut jika Pepe masih sangat dibutuhkan oleh timnya. Oleh karena itu, Zidane yakin Pepe akan tetap bertahan dan segera menandatangani kontrak baru.

Durasi kerja bek timnas Portugal tersebut bersama El Real akan usai pada 30 Juni 2017. Namun, hingga kini pembicaraan mengenai kontrak Pepe masih menemui jalan buntu.

Manajemen Real Madrid hanya akan memberi pemain 33 tahun tersebut kontrak berdurasi satu musim. Sementara itu, Pepe menginginkan kontrak hingga dua musim ke depan.

Kondisi tersebut membuatnya dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Sejumlah klub Eropa pun siap menampung Pepe, seperti Chelsea dan AC Milan. Bukan hanya itu, klub dari Liga Super China juga tertarik memakai jasanya.

Meski demikian, Zidane yakin penandatanganan kontrak Pepe di Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu. Karena bagi Zidane, mantan pemain FC Porto tersebut merupakan salah satu pilar penting di timnya.

"Penandatanganan kontrak Pepe hanya soal waktu. Dia pemain yang sangat penting dan klub menghargai karyanya, karena dia berada di sini selama 10 tahun atau lebih. Apa yang dia lakukan dengan jersey ini merupakan hal luar biasa. Saya yakin waktunya akan datang," jelas pelatih asal Prancis tersebut.

Pepe mulai memperkuat Real Madrid pada 10 Juli 2007. Selama hampir 10 musim membela Los Blancos, Pepe turut mempersembahkan 10 gelar juara, termasuk dua trofi Liga Champions, dua titel La Liga, dan dua gelar Copa del Rey.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer