Sukses


Morata: Ronaldo Kecanduan Cetak Gol

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat menghadapi Athletic Bilbao pada partai lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Whoscored mencatat, Cristiano Ronaldo memiliki 11 kesempatan mencetak gol pada pertandingan melawan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain berkebangsaan Portugal itu beberapa kali tertangkap kamera mengekspresikan kekesalannya.

Sejak sembuh dari cedera lutut pada ajang Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo masih berupaya untuk mengembalikan bentuk permainan terbaiknya. CR7 sejauh ini baru menciptakan empat gol dari delapan laga. Dia terakhir kali mencetak gol pada laga melawan Real Betis (15/10/2016).

"Ketika Anda terbiasa menciptakan hampir 70 gol dalam semusim, Anda hampir merasa seperti kecanduan dalam menciptakan gol. Bagi kami, Ronaldo adalah pemain penting dan saya berharap dia bisa menciptakan banyak gol," ujar penyerang Alvaro Morata.

"Dia bukan mesin. Dia hanya manusia biasa. Bahkan jika dia datang dari planet lain, dia juga memiliki hak untuk gagal mencetak gol," dia menambahkan.

Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Karim Benzema membuka keunggulan Los Blancos pada menit ketujuh. Namun, Bilbao menyamakan kedudukan lewat gol Sabin Merino (27'). Kemenangan Madrid dipastikan lewat gol Alvaro Morata tujuh menit sebelum laga usai.

Kemenangan ini membuat Real Madrid sementara menghuni posisi kelima klasemen sementara La Liga dengan mengemas 18 poin, tertinggal dua angka dari Sevilla yang menghuni posisi puncak. Meski demikian, Los Blancos memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan dengan Sevilla.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer