Sukses


Iniesta Bisa Tampil Membela Barcelona di El Clasico?

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menjadi tumbal kemenangan Barcelona saat menghadapi Valencia pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2016-2017 di Estadio Mestalla, Sabtu (22/10/2016).

Andres Iniesta ditarik keluar lapangan pada menit ke-14 setelah berbenturan dengan Martin Montoya. Posisi pemain berkebangsaan Spanyol itu kemudian digantikan oleh Ivan Rakitic.

Setelah menjalani proses pemeriksaan, Iniesta mengalami masalah pada ligamen kolateral di lututnya. Barcelona mengonfirmasi Pemain lulusan Akademi Mestalla itu diperkirakan bisa kembali bermain pada laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid (3/12/2016). Demikan kabar yang dilansir dari Marca, Senin (24/10/2016).

Meski demikian, Iniesta diperkirakan absen dalam tujuh pertandingan yang dijalani Barcelona, dengan rincian empat laga di La Liga (Granada, Sevilla, Malaga dan Real Sociedad), dua laga Liga Champions (Manchester City dan Celtic FC) dan satu laga Copa del Rey (Hercules).

Kali terakhir Barcelona tampil tanpa Iniesta pada laga El Clasico terjadi pada tahun 2011 di ajang Liga Champions. Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Barcelona sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Valencia

Video Populer

Foto Populer