Sukses


David Beckham Kembali ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, dikabarkan Marca pada Senin (24/10/2016), akan menjadi duta klub Real Madrid untuk wilayah Amerika Serikat.

Los Blancos ingin mengincar Amerika Serikat untuk meningkatkan nilai pasar serta keuntungan klub. Karena alasan itu, Beckham ditunjuk sebagai ikon perwakilan Real Madrid.

Beckham pernah berkarier di Real Madrid pada periode 2003-2007. Pemain didikan akademi Manchester United itu tampil dalam 155 pertandingan dan mencetak 20 gol di berbagai ajang bersama Los Merengues.

Selepas di Real Madrid, Beckham melanjutkan karier bersama Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) di kompetisi Major League Soccer (MLS). Dia menandatangani kontrak berdurasi lima musim, meski sempat dua kali dipinjamkan ke AC Milan.

Pengalaman bersama LA Galaxy yang membuat Real Madrid memilih Beckham ketimbang Raul Gonzalez. Nilai jual Beckham dianggap masih lebih baik ketimbang Raul yang sempat mencicipi karier bersama New York Cosmos pada 2014-2015.

Beckham merupakan pemain era "Los Galacticos" kelima yang mendapatkan peran di Real Madrid saat ini. Sebelumnya, Luis Figo, Ronaldo, Roberto Carlos, dan Zinedine Zidane juga masih bekerja untuk klub asal ibukota Spanyol itu.

Sumber: Marca, Caughtoffside

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer