Sukses


Raul: Wajar jika Ronaldo Sering Frustrasi di Madrid...

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, menilai wajar jika Cristiano Ronaldo sering frustrasi jika gagal mencetak gol. Menurut dia, hal itu terjadi karena Ronaldo selalu ingin tampil baik dalam setiap laga. 

Pada musim 2016-2017, Ronaldo sudah menorehkan empat gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan di semua ajang. Namun, pada laga terakhir melawan Athletic Bilbao, Minggu (22/10/2016), Ronaldo tidak menyumbang gol. 

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo, menurut catatan Squawka, melepaskan total 11 tembakan ke gawang lawan. Meski begitu, Madrid tetap meraih kemenangan 2-1 atas Bilbao berkat torehan Karim Benzema dan Alvaro Morata. 

"Ronaldo memiliki pribadi yang selalu ingin sukses dan haus gelar juara. Apa yang dia inginkan adalah selalu yang terbaik bagi tim, dan dia juga selalu mengkritik dirinya sendiri dan memiliki banyak pertanyaan mengenai hal tersebut," kata Raul. 

"Hal-hal itu terjadi karena Ronaldo selalu ingin berada dalam performa yang bagus dalam setiap laga. Dia bisa mencetak 50 gol dalam semusim. Padahal, menurut saya, untuk mencetak 20 gol saja sudah sangat sulit," ia menambahkan. 

Pada musim 2015-2016, Ronaldo mampu mencatatkan 51 gol dan 15 assist dalam total 48 pertandingan di semua ajang. Ronaldo telah menorehkan 368 gol dan 118 assist dalam total 357 laga sejak berkarier di Madrid pada 2009. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer