Sukses


Marquinhos Bikin Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengaku tidak tertarik bergabung dengan Barcelona karena masih betah di Paris. 

Marquinhos dikabarkan sudah lama menjadi target incaran Blaugrana. Sejak berkostum AS Roma hingga akhirnya pindah PSG, Azulgrana tak pernah lelah untuk mengejar tanda tangan pemain bertahan asal Brasil tersebut.

Kendati demikian, bek berusia 22 tahun tersebut selalu menampik segala tawaran yang diberikan Barcelona. Faktor kenyamanan menjadi alasan utama sang pemain beberapa kali menolak penawaran dari raksasa Catalan itu.

"Ada tawaran dari Barcelona? PSG memiliki kepercayaan yang besar terhadap saya. Jelang berakhirnya musim lalu, saya mulai mendapatkan banyak kesempatan bermain," kata Marquinhos.

"Apakah saya menolak tawaran dari Barcelona? Saya tak perlu menjelaskan lebih banyak, karena saat ini PSG tidak berniat menjual saya."

"Bisakah saya bergabung dengan Barcelona di kemudian hari? Untuk saat ini saya mempunyai kehidupan yang baik di Paris," ia menambahkan. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer