Sukses


Zidane: Ronaldo Tak Perlu Pedulikan Suporter Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo tidak akan memedulikan cemoohan suporter seperti pada saat melawan Athletic Bilbao, dalam laga pekan kesembilan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2016). 

"Saya tak mengerti apakah cemoohan itu ditujukan kepada Ronaldo. Pada saat yang sama mereka juga tampaknya memberi cemoohan itu kepada saya," kata Zidane.

"Para penggemar menuntut banyak dari para pemain karena Santiago Bernabeu adalah tempat yang istimewa untuk seorang pemain sepak bola. Ia tahu akan hal itu dan tidak peduli perihal ejekan tersebut," ujarnya.

Madrid menang 2-1 atas Bilbao. Menurut catatan Whoscored, Ronaldo melepaskan 11 tembakan ke arah gawang, namun tak satupun berhasil dikonversi menjadi gol.

Pada musim 2016-2017, Ronaldo baru mencetak empat gol dan empat assist dari sembilan pertandingan, dengan rincian enam di ajang La Liga, dan tiga Liga Champions.

Jumlah ini lebih sedikit ketimbang torehan Ronaldo dalam sembilan laga awal musim lalu. Menurut Transfermarkt, Ronaldo menciptakan 10 gol, dengan rincian lima pada ajang La Liga, dan lima di Liga Champions. 

Total, sepanjang musim 2015-2016, Ronaldo menorehkan 51 gol dan 15 assist dalam 48 pertandingan di semua ajang. 

Sumber: Marca, Transfermarkt, Whoscored

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer