Sukses


Real Madrid Berminat Gelar Laga UFC di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini menjadi olahraga bela diri yang paling digemari di dunia. Olahraga yang berkembang di Amerika Serikat ini berusaha melakukan ekspansi ke Eropa untuk merangkul lebih banyak penggemar. Rencana ini disambut Real Madrid dengan tangan terbuka apabila UFC ingin menyelenggarakan event di kota Madrid.

Satu di antara bintang UFC adalah Connor McGregor yang berasal dari Irlandia. Berulang kali McGregor menyiratkan keinginan agar UFC dapat diadakan di tanah kelahirannya agar para penggemar tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk melihat aksinya di ring Octagon.

Untuk mengakomodir permintaan sang jawara, UFC saat ini telah mengevaluasi sejumlah kota di benua eropa yang berpotensi menjadi tuan rumah penyelenggaraan UFC. Sejauh ini, Irlandia masih menjadi tujuan utama mengingat penggemar McGregor terpusat di negara tersebut dan Inggris Raya.

Namun UFC masih terbuka soal pemilihan venue pertarungan. Satu di antara tempat yang berpotensi menyelenggarakan pertarungan adalah stadion milik Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Salah seorang perwakilan Los Blancos mengatakan bahwa Real Madrid sangat antusias jika UFC mau menyelenggarakan event di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid akan merasa gembira jika bisa berpartisipasi dalam penyelenggaraan UFC. Stadion kami bisa menampung hingga 80.000 penonton," ungkap perwakilan klub.

Namun ada satu hal yang harus diperhatikan oleh UFC, yaitu waktu penyelenggaraan event. Real Madrid baru bersedia menjadi tuan rumah jika event tersebut diadakan antara bulan Mei hingga Juli, ketika jeda antar musim berlangsung.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer