Sukses


Jeremy Mathieu Cedera, Barcelona Krisis Bek

Bola.com, Barcelona - [Barcelona](2634467 "Barcelona") mengonfirmasi, Jeremy Mathieu mengalami cedera seusai laga melawan Espanyol pada laga Piala Super Catalunya, Rabu (26/10/2016), di Estadio Nou Tarragona.

"Jeremy Mathieu mengalami cedera yang memaksanya harus diganti pada awal babak kedua, yang dianggap Luis Enrique sebagai poin negatif pertandingan," demikian pernyataan resmi klub.

Menurut Football Espana, Mathieu mengalami cedera otot betis. Mathieu diperkirakan membutuhkan waktu sekitar delapan pekan untuk memulihkan cedera tersebut.

Cederanya Mathieu semakin menggeregoti kekuatan sektor belakang Blaugrana karena sebelumnya kehilangan Gerard Pique, Jordi Alba, dan Aleix Vidal akibat cedera. Kini di lini belakang Barca praktis tinggal menyisakan Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Lucas Digne dan Sergi Roberto.

Jeremy Mathieu musim ini sudah enam kali tampil memperkuat Barcelona di semua ajang dan menciptakan satu gol. Rinciannya adalah empat kali pada kompetisi La Liga 2016-2017, sekali di Liga Champions dan kompetisi lainnya.

Cederanya Mathieu merupakan pil pahit kedua untuk Barca. Pasalnya, Raksasa asal Catalunya itu menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Espanyol dicetak oleh Felipe Caicedo pada menit kesembilan.

Pada Minggu (30/10/2016), Barcelona akan menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou.

Sumber: Barcelona, Football Espana

Video Populer

Foto Populer