Sukses


Zidane Beri Alasan Mainkan Kroos Lawan Leonesa

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan alasan memainkan Toni Kroos selama 90 menit pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey melawan Cultural Leonesa, di Leon, Rabu (26/10/2016) waktu setempat.

"Saya memainkan Kroos karena kami telah kehilangan beberapa pemain di posisi gelandang tengah. Awalnya, saya ingin menarik keluar dia sebelum laga berakhir," kata Zidane seusai pertandingan.

"Akan tetapi, dia ingin bermain hingga pertandingan usai. Saya bertanya kepadanya dan dia merasa sedang dalam kondisi baik untuk terus bermain. Itu laga yang bagus bagi Kroos," lanjut Zidane.

Bersama Pepe, Dani Carvajal, dan Isco, Kroos menjadi pemain inti yang tidak diistirahatkan Zidane. Sementara itu, para pemain utama lain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale tidak disertakan dalam laga melawan Leonesa.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menang 7-1 melalui gol-gol Gianni Zuiverloon (6'bunuh diri), Marco Asensio (32', 53), Alvaro Morata (46', 55'), Nacho Fernandez (68'), dan Mariano Diaz Mejia (90+2'). Adapun gol Leonesa dicetak Benja pada menit ke-84.

Hasil tersebut memperbesar peluang Real Madrid lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg kedua, Los Blancos bakal menjamu Leonesa di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer