Sukses


3 Jagoan Griezmann di Ballon d'Or 2016

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan tiga jagoannya pada ajang  Ballon d'Or 2016. Siapa saja?

 

France Football, sebagai pemilik acara Ballon d'Or, beberapa waktu lalu merilis 30 nama kandidat pemenang Ballon d'Or 2016. Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2016 akan berlangsung pada 11 Januari 2016. Griezmann menjagokan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Jamie Vardy sebagai tiga kandidat teratas.

"Ronaldo musim lalu mampu meraih dua trofi. Sedangakan Messi, dia adalah pemain yang unik. Lalu, saya mungkin memilih Vardy kerena dia mampu meraih trofi Premier League untuk Leicester," tutur Griezmann.

 

Menurut pemberitaan media-media Eropa, Griezmann santer diisukan akan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang. Sebab, eks pemain Real Sociedad itu mengaku sempat berbicara dengan Pogba mengenai Manchester United beberapa waktu lalu.

Namun, keinginan The Red Devils untuk memboyong Griezmann sepertinya sulit terwujud, lantaran sang pemain masih terikat kotrak bersama Atletico hingga 2021. Tidak hanya itu, Ia juga merupakan pilar penting di kubu Los Colchoneros.

"Lacazette atau Pogba. Saya senang melihat Lazaette bermain dan dia adalah pemain yang sangat baik. Sama halnya dengan Pogba, dia juga merupakan pemain hebat dan rekan tim yang baik. Saya berharap bisa bermain bersama satu di antara mereka suatu hari nanti," kata Griezmann.

Antoine Griezmann bergabung bersama Atletico Madrid pada musim 2014-2015, dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro (Rp 434,66 miliar). Hingga kini, pria 25 tahun itu telah membukukan 65 gol dari 120 pertandingan di berbagai ajang bersama Atletico.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer