Sukses


Cristiano Ronaldo Rasakan Aura Permusuhan dari Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku merasakan 'aura permusuhan' dari penyerang timnas Prancis yang saat ini bermain di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat Portugal mengalahkan Perancis di final Piala Eropa 2016.

Sebagai tuan rumah, timnas Prancis saat itu lebih dijagokan untuk tampil sebagai pemenang. Apalagi, Tim Ayam Jantan melaju ke final dengan mulus. Sementara itu, timnas Portugal melenggang ke babak 16 besar cuma berstatus sebagai peringkat ketiga terbaik.

Pada partai pamungkas yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis (10/7/2016), gol tunggal kemenangan Portugal dicetak oleh Eder pada menit ke-109. Sementara itu, Ronaldo hanya bermain selama 25 menit setelah mendapatkan cedera lutut setelah diganjar Dimitri Payet.

"Saya mengingat saat ketika Griezmann menghampiri saya setelah partai final, dan mengatakan ' saya benci kamu ' sambil bercanda," ungkap Ronaldo.

"Bagi saya itu menarik, karena sebelum partai itu berlangsung, saya bertemu dengan dirinya dan kekasihnya di Miami. Dan, lucunya dia tetap mengatakan hal yang sama," lanjut Ronaldo.

Meski tak bisa melanjutkan pertandingan, Ronaldo tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya dari pinggir lapangan. Mantan penggawa Manchester United itu bahkan beberapa kali memberikan instruksi kepada rekan-rekannya di lapangan bagaikan seorang pelatih.

"Saya yakin terus belajar adalah kunci untuk bisa mencapai semuanya. Kami tahu kami tidak terlalu diunggulkan. Namun, saat kami mengetahui Perancis bermain dengan agak santai, bahkan mereka tertawa sebelum pertandingan. Sepertinya mereka mengira bisa menang dengan gampang," tutur Ronaldo.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mampu kembali 'mengalahkan' Griezmann. CR7 menciptakan hattrick saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 3-0 pada laga bertajuk El derbi Madrileno, Sabtu (19/11/2016).

Sumber : Four Four Two 

Video Populer

Foto Populer