Sukses


Zinedine Zidane Bersyukur Cristiano Ronaldo Kembali Subur

Bola.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin megabintang Cristiano Ronaldo sudah kembali ke performa terbaiknya. Hal ini menyusul hattrick yang Ronaldo cetak ke gawang Atletico Madrid, Sabtu (19/11/2016).

Ronaldo menciptakan hattrick-nya pada menit ke-23, (71'), dan (77'). Ini menandai hattrick kedua CR7 pada ajang La Liga musim ini. Pemain asal Portugal itu juga melakukan hal serupa pada pertandingan melawan Alaves (29/10/2016).

"Cristiano akan selalu seperti ini," ucap Zidane.

"Ketika Anda mengira dia tidak sedang baik-baik saja, dia akan mematahkan anggapan tersebut dan mencetak gol," sambung Zidane.

Setelah sembuh dari cedera lutut yang didapat ketika memperkuat timnas Portugal pada ajang Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo musim ini absen mencetak gol selama enam laga untuk Real Madrid di La Liga.

"Ketika saya masih berkarier sebagai pemain, saya mungkin memulai suatu pertandingan dengan kondisi prima, namun tetap saja saya tidak bisa mencetak gol," ungkap Zidane.

"Berbeda dengan Ronaldo, yang mampu cetak gol kapan saja," tutur Zidane.

Cristiano Ronaldo akan melakoni laga sarat emosi pada ajang Liga Champions 2016-2017. Mantan penggawa Manchester United itu menghadapi klub yang telah membesarkan namanya, Sporting Lisbon, di Estadio Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).

Sumber : ESPN 

Video Populer

Foto Populer