Sukses


Gagal Boyong Bellerin, Barcelona Pantau Bek AC Milan

Bola.com, Milan - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo pada Selasa (22/11/2016), tertarik mengamankan jasa bek AC Milan, Mattia De Sciglio, pada bursa transfer Januari 2017.

Keinginan memboyong De Sciglio diketahui setelah Direktur Olah Raga Barcelona, Robert Fernandez, menonton langsung penampilan sang pemain di San Siro pada 20 November 2016. Dalam laga melawan Inter Milan itu, De Sciglio tampil sejak menit awal hingga pertandingan berakhir.

Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan rencana mencari bek kanan baru. Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan klub asal Catalan tersebut mulai dari Stephan Lichtsteiner (Juventus) hingga Branislav Ivanovic (Chelsea).

Target Barcelona sejatinya adalah bek Arsenal, Hector Bellerin. Namun, pemain 21 tahun itu baru memperpanjang masa baktinya bersama skuat Meriam London pada Senin (21/11/2016).

Oleh sebab itu, De Sciglio dianggap sebagai kandidat potensial untuk menjadi pesaing Aleix Vidal atau Sergi Roberto di sektor kanan pertahanan Barcelona. Sebab, pemain asal Italia itu tampil mengesankan sejak menembus skuat inti I Rossoneri pada 2011.

Mattia De Sciglio pada musim ini menjadi bagian penting dari AC Milan dan sudah mencatatkan 11 penampilan di Serie A. Pemain 24 tahun tersebut secara keseluruhan sudah membukukan 117 penampilan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer