Sukses


Pepe Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, dikabarkan Mirror, Rabu (23/11/2016), segera memperpanjang masa baktinya selama dua tahun di Santiago Bernabeu.

Kontrak bek timnas Portugal tersebut bersama El Real akan usai pada 30 Juni 2017. Namun, pembicaraan kontrak antara perwakilan Marcelo dan kubu Madrid tak kunjung menemui kata sepakat.

Manajemen Real Madrid awalnya hanya akan memberi pemain 33 tahun tersebut kontrak berdurasi satu musim. Sementara itu, sang pemain menginginkan kontrak hingga dua musim ke depan.

Kondisi tersebut membuatnya dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Sejumlah klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea siap menampung pemain kelahiran Brasil tersebut.

Situasi mulai berpihak kepada Pepe mengingat saat ini Real Madrid tengah menjalani masa hukuman dari FIFA. Hukuman tersebut berupa larangan bagi Los Merengues melakukan proses transfer pemain selama dua periode.

Selain itu gencarnya klub-klub peminat mendatangkan bek berpostur 183 cm itu membuat Madrid gerah dan berupaya untuk melakukan negosiasi ulang soal kontrak baru Pepe. Tambahan kerjasama dua musim yang diinginkan Pepe akan diupayakan manajemen demi mencegah sang pemain hengkang dalam waktu dekat.

Andai kesepakatan itu resmi terjadi, Pepe akan tetap di Real Madrid hingga musim panas 2019. Pada saat kontrak berakhir, bek berkepala plontos itu telah memasuki usia 35 tahun.

Pepe bergabung bersama Real Madrid pada 10 Juli 2007. Selama hampir 10 musim membela Los Blancos, Pepe turut mempersembahkan 10 gelar juara, termasuk dua trofi Liga Champions, dua titel La Liga, dan dua gelar Copa del Rey.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer