Sukses


Gareth Bale Disarankan Naik Meja Operasi

Bola.com, Madrid - Mantan kepala tim dokter Real Madrid, Alfonso del Corral, menyarankan Gareth Bale untuk menjalani operasi pergelangan kaki untuk memulihkan cedera yang kini dialaminya.

"Ada dua kemungkinan dalam hal pengobatan, yakni dengan cara konservatif dan operasi. Melihat cedera yang dialami Gareth Bale, mustahil jika menggunakan cara konservatif karena hal seperti itu tak akan berhasil," kata Del Corral kepada Cadena ser.

"Anda harus memilih langkah operasi. Tiga dari empat dokter akan merekomendasikan dia untuk menjalani operasi," ucap pria pernah bekerja di Real Madrid rentang 1994-2007.

Gareth Bale mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki ketika tampil membela Real Madrid pada matchday kelima Liga Champions 2016-2017 melawan Sportong CP, Selasa (22/11/2016). Dalam laga yang dimenangi Los Blancos dengan skor 2-1 itu, Bale mendapatkan tekel dari Sebastian Coates dan harus ditarik keluar pada menit ke-58.

Real Madrid kemudian melalui pernyataan resmi mengonfirmasi Gareth Bale mengalami dislokasi pergelangan kaki. Klub asuhan Zinedine Zidane itu tak bisa memberikan keterangan secara rinci seputar berapa lama Bale akan menepi karena cedera tersebut.

Namun, media Spanyol AS mengabarkan Gareth Bale setidaknya harus menepi selama tiga pekan. Jika memilih jalur operasi, kemungkinan pemain 27 tahun itu harus absen selama enam hingga delapan pekan.

Cedera Gareth Bale tentu menjadi tamparan besar bagi Real Madrid mengingat peran penting yang telah dilakoninya selama ini. Dengan demikian, bisa dipastikan Gareth Bale akan absen dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada 3 Desember 2016.

Sumber: ESPN, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer