Sukses


Klasemen La Liga: Madrid Tetap di Puncak, Sevilla Salip Barcelona

Bola.com - Meraih kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon membuat Real Madrid masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara itu, posisi Barcelona diambil alih Sevilla.

Madrid tampil gemilang saat bersua Gijon di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-13 La Liga. Melepaskan delapan tembakan akurat, Los Blancos berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-5 dan 18, sedangkan gol balasan Gijon tercipta atas nama Carlos Carmona menit ke-35.

Hasil serupa juga didapat oleh Sevilla. Menjamu Valencia di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menang 2-1. Sepasang gol Los Rojiblancos disarangkan Ezequiel Garay yang melakukan gol bunuh diri menit ke-53 dan Nicolas Pareja menit ke-75. Sementara itu, gol Los Che tercipta atas nama Munir El Haddadi menit ke-65.

Hasil ini membuat Real Madrid kian kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 33. Mereka unggul enam poin dari Sevilla yang berada di tempat kedua.

Barcelona harus turun ke peringkat tiga dengan nilai 26, namun baru menjalani 12 pertandingan. Barca bakal kembali menempati posisi runner-up andai sukses meraih kemenangan ketika bersua Real Sociedad di Estadio Anoeta, Minggu (26/11/2016).

Berikut ini klasemen sementara La Liga Spanyol 2016-2017:

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer