Sukses


Jelang Lawan Real Sociedad, Neymar Alami Kecelakaan di Barcelona

Bola.com, Barcelona Neymar, dikabarkan The Sun, Minggu (27/11/2016), mengalami kecelakaan mobil di Barcelona menjelang pertandingan melawan Real Sociedad, di San Sebastian. Insiden itu terjadi saat Neymar sedang menuju ke bandara untuk menyusul rekan-rekannya. 

Akibat insiden itu, Neymar diberitakan harus dijemput staf Barcelona di lokasi kejadian. Sebab, Ferarri milik pemain asal Brasil tersebut dilaporkan mengalami kerusakan pada bagian kiri mobil. Beruntung, Neymar selamat dari peristiwa tersebut. 

Meski dikabarkan mengalami trauma, menurut media-media Spanyol, Neymar akan tetap bergabung bersama rekan-rekannya untuk melakoni pertandingan melawan Real Sociedad.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kecelakaan.

Ini bukan kali pertama Neymar mengalami kecelakaan lalu lintas. Pada Juni 2014, Neymar, diberitakan Mirror, sempat mengalami peristiwa sama di Sao Paulo, Brasil, namun pada saat masih berusia empat bulan.  

Kala itu, Neymar sedang berada dalam mobil yang dikendarai sang ayah, Neymar Sr. Mobil mereka kemudian menabrak mobil lain dari arah berlawanan.

Menurut pengakuan Neymar Sr, mobil dari arah berlawanan itu menambrak salah satu sisi pintu, tempat Neymar sedang berada di kursi bagian tengah.  

Beruntung, Neymar selamat dari peristiwa tersebut. Menurut pengakuan sang ayah, Neymar ditemukan terjatuh hingga berada di bawah jok dengan kondisi beberapa bagian badannya terluka. 

Sumber: The Sun, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

Video Populer

Foto Populer