Sukses


Real Madrid Pantau Thibaut Courtois

Bola.com, Madrid - Real Madrid mulai menyusun rencana jangka panjang untuk mendatangkan kiper anyar. Satu pemain yang menjadi incaran adalah kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Los Blancos tidak menyembunyikan ketertarikan mereka kepada Courtois. Pada musim 2015-16, kiper asal Belgia tersebut mengaku mendapatkan pesan dari Real Madrid ketika mengalami cedera lutut.

"Saya mendapat kiriman fax dari Real Madrid yang mengucapkan semoga lekas pulih dari cedera. Buat saya itu adalah suatu sikap yang positif dari sebuah klub besar," ungkap Courtois.

Namun Real Madrid tidak akan menawar sang pemain dalam waktu dekat karena mereka masih akan menjalani hukuman embargo transfer yang dijatuhkan FIFA. Menurut rekan sang kiper, Courtois baru akan memikirkan masa depannya pada akhir musim 2017-18.

Pemain yang pernah berkarier di Atletico Madrid selama tiga musim tersebut masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2019. Beberapa waktu lalu, Chelsea dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada sang pemain dengan tambahan durasi dua musim, namun manajemen klub menuntut Courtois menunjukkan komitmen untuk bertahan di Stamford Bridge.

Peluang pemain berusia 24 tahun tersebut untuk hengkang dari Chelsea terbilang cukup besar, karena beberapa kali ia mengungkapkan keinginan untuk kembali ke La Liga. Jika kelak Courtois bergabung dengan Real Madrid, maka ia akan mengikuti jejak beberapa legenda El Real yang pernah membela Atletico, yaitu Raul Gonzalez, Hugo Sanchez, dan Bernd Schuster.

Sumber: Bleacher Report

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer