Sukses


Giovanni Simeone Punya Impian Bermain untuk Atletico Madrid

Bola.com, Genoa - Penyerang Genoa, Giovanni Simeone, memiliki impian untuk bermain bersama Atletico Madrid pada masa mendatang. Menurut Giovanni, Atletico merupakan klub besar yang menghargai jasa pemain dan pelatih. 

"Saya akan senang jika bisa bermain dengan Atletico Madrid. Bukan karena bagaimana mereka telah memperlakukan ayah saya, akan tetapi karena mereka telah memperlakukan seluruh keluarga kami," kata Simeone kepada radio Cadena Ser.

"Atletico Madrid adalah klub besar yang sangat rendah hati," ucap pemain berusia 21 tahun itu.

Nama Giovanni Simeone mendadak tenar setelah membantu Genoa mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-14 Serie A 2016-2017, Minggu (27/11/2016). Putra dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, itu mencetak dua gol ke gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.

Giovanni Simeone bergabung dengan Genoa pada 18 Agustus 2016. Sejauh ini, pemain asli binaan akademi River Plate itu telah mencetak empat gol dalam 11 laga di Seria A musim ini. Meski demikian, Simeone mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia.

"Sulit untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia karena level permainannya lebih tinggi. Kecepatan dan teknik berbeda tak hanya dalam pertandingan, melainkan juga di pelatihan. Ini tak mudah dan Anda dituntut untuk berkonsentrasi setiap hari," ujar Simeone.

Keinginan Giovanni Simeone untuk berseragam Atletico Madrid diyakini tak akan sulit terwujud mengingat peran sang ayah di Vicente Calderon. Namun, saat ini dia masih terikat kontrak jangka panjang bersama Genoa yakni hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer