Sukses


Jordi Alba Diragukan Tampil Saat Barcelona Hadapi Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba diragukan tampil dalam laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Alba mengalami cedera ketika Barcelona berhadapan dengan Real Sociedad pada pekan ke-13 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (27/11/2016).

Alba diturunkan pelatih Luis Enrique diturunkan sejak menit awal pertandingan pada laga kontra Sociedad. Indikasi cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat ketika ada kontak fisik dengan Carlos Vela pada babak pertama.

Sempat mendapatkan sedikit perawatan, Alba akhirnya dapat menuntaskan pertandingan. Pasca pertandingan, pemain berpostur 170 cm itu mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut mengenai keluhan yang dialaminya pada pertengahan laga.

"Hasil tes medis telah keluar. Jordi Alba didiagnosis mengalami memar yang cukup serius pada ujung fibula dan lututnya. Selain itu, Alba juga mengalami keluhan di pergelangan kaki kanannya," demikian pernyataan resmi klub Barcelona.

"Perkembangan soal pemulihan Alba akan semakin memperjelas kesiapannya untuk pertandingan mendatang," lanjut pernyataan resmi tersebut.

Lucas Digne akan dipersiapkan Luis Enrique apabila hingga akhir pekan nanti belum menunjukkan perkembangan kondisi yang berarti. Sebelumnya Alba sempat absen membela Barcelona selama sebulan akibat cedera hamstring.

Sumber: Soccerway, ESPN

Video Populer

Foto Populer