Sukses

Operasi Sukses, Bale Absen Membela Real Madrid Empat Bulan

Bola.com, Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, sukses menjalani operasi engkel. Hal itu diumumkan Real Madrid melalui situs resminya, Rabu (30/11/2016).

"Gareth Bale telah berhasil menjalani operasi cedera pada tendon peroneal di pergelangan kaki kanannya hari ini. Operasi tersebut dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII di London oleh Dr. James Calder dan Dr. Mikel Aramberri di bawah pengawasan Dr. Jesus Olmo selaku kepala departemen medis Real Madrid," bunyi pernyataan klub Real Madrid.

Pasca operasi tersebut Gareth Bale diperkirakan akan menjalani waktu pemulihan selama empat bulan. Kemungkinan besar, pemain asal Wales itu baru dapat tampil kembali di lapangan pada Maret 2017. 

Gareth Bale akan melewatkan beberapa laga penting yang dijalani Real Madrid musim ini. Duel El Clasico jilid pertama yang akan berlangsung 3 Desember, serta partai 16 besar Liga Champions pada bulan Februari dipastikan tanpa kehadiran eks gelandang Tottenham Hotspur itu.

Bale mengalami cedera tersebut saat tampil membela Real Madrid kontra Sporting CP, pada Matchday 5 Liga Champions 2016-2017, Selasa (22/11/2016). Pada laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 2-1, Bale mendapatkan tekel dari bek Sporting CP, Sebastian Coates. 

Cedera yang dialami Gareth Bale merupakan kerugian bagi kubu Real Madrid. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu turut andil dalam performa mengesankan yang ditampilkan Los Blancos pada musim ini. Sejauh ini Bale telah memperkuat Real Madrid dalam 16 pertandingan dengan torehan tujuh gol dan empat assist di semua kompetisi.

Sumber: Real Madrid

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer