Sukses

Jelang El Clasico, Real Madrid Yakin Wasit Akan Adil

Bola.com, Jakarta - Wasit Clos Gomez resmi ditunjuk sebagai pengadil dalam laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengaku optimistis Gomez akan berlaku adil dalam laga tersebut.

"Saya percaya dia akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pertandingan berjalan dengan seharusnya. Itu saja yang bisa saya katakan," kata Zidane.

"Saya tidak percaya jika ada wasit yang akan membantu suatu tim dalam sebuah pertandingan. Saat ini, saya hanya berpikir mengenai persiapan kami dalam laga nanti," lanjutnya.

Real Madrid selalu kesulitan ketika menjalani pertandingan di bawah kepemimpinan Gomez. Tercatat, Los Merengeus mengalami masing-masing empat kekalahan dan hasil imbang, dari total 27 pertandingan.

Fakta itu berbanding terbalik dengan catatan milik Barcelona. Tim asal Catalan itu mampu meraih 17 kemenangan dan tiga hasil imbang, dari 20 laga yang dipimpin Gomez.

Laga tersebut akan menjadi El Clasico edisi ke-173 di kompetisi La Liga. Dilihat dari catatan statistik, Real Madrid unggul atas Barcelona. Los Blancos sukses mengemas 73 kemenangan berbanding 68 milik Blaugrana. Sedangkan, 32 laga lainnya berakhir imbang.

Sumber: Marca

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer