Sukses

Luis Enrique Akui Salah Taktik Saat Barcelona Ditahan Sociedad

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku telah salah menerapkan taktik saat Barcelona bersua Real Sociedad, Minggu (27/11/2016). Akibat kesalahannya tersebut, Barca ditahan 1-1 oleh Sociedad 

Melakoni laga pekan ke-13 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Blaugrana tampil dengan skuat terbaiknya. Meski begitu, Los Cules mendapat perlawanan sengit dari La Real. 

Untuk meningkatkan tempo serangan, Enrique menarik keluar Ivan Rakitic dan memasukkan Denis Suarez pada menit ke-46. Sepanjang pertandingan, Barcelona hanya melakukan satu pergantian pemain. 

Keputusan Enrique tersebut tidak berjalan dengan baik. Kalah stamina dari pemain Real Sociedad, skuat Catalan akhirnya harus puas bermain imbang 1-1. 

Sociedad sempat unggul lebih dulu berkat gol Willian Jose menit ke-53. Akan tetapi, El Barca mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Lionel Messi pada menit ke-59.

"Saya rasa kesialan memang akan datang pada saya suatu hari nanti," ungkap Enrique.

"Saat ini, Barcelona memang memiliki skuat terbaik, dan saya tetap berpikiran sama sampai saat ini. Ini adalah skuat terbaik yang ada sejak tiga tahun terakhir ini, dan saya melakukan kesalahan bodoh dengan hanya melakukan satu pergantian saat melawan Sociedad," jelasnya.

Hasil ini membuat Barcelona masih berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 27. Mereka tertinggal enam poin dari Real Madrid di urutan teratas. 

Sumber: AS 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer