Sukses

Unai Emery Ungkap Alasan Marquinhos Tolak Barcelona

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengungkapkan Barcelona mencoba untuk merekrut Marquinhos pada bursa transfer musim panas 2016.

"Barcelona bertanya soal Marquinhos pada musim panas. Namun, Marquinhos memilih bertahan karena berterima kasih kepada PSG yang sudah memberikan kesempatan padanya untuk bermain di klub besar," kata Emery kepada media Spanyol, El Pais.

"Marquinhos mungkin punya keinginan bermain dengan Barcelona, namun dia menghormati apa yang sudah PSG berikan. Dia adalah pemain yang lengkap," ujar Emery.

Minat Barcelona pada Marquinhos terjadi berkat penampilan apik sang pemain. Sebab, bersama Marquinhos PSG menjadi klub yang memiliki lini belakang yang tangguh.

Gagal mendapatkan Marquinhos membuat Barcelona akhirnya beralih ke target lain. Klub asal Catalan itu kemudian mendapatkan Samuel Umtiti yang diboyong dari Olympique Lyon.

Nama Marquinhos memang sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Pemain asal Brasil itu sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United.

Namun, para peminat Marquinhos harus berpikir keras untuk mengamankan jasanya. Sebab, saat ini pemain berpostur 180 cm itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer