Sukses

Luis Enrique: Barcelona Akan Kesulitan pada Pertemuan Kedua

Bola.com, Barcelona - Barcelona bermain 1-1 melawan Hercules pada leg pertama 32 besar Copa del Rey di Estadio Jose Rico Perez, Rabu (30/11/2016). Pelatih Barcelona, Luis Enrique menilai hasil tersebut akan membuat timnya kesulitan menghadapi pertemuan kedua nanti.

"Itu bukan hasil yang kami inginkan. Pertemuan belum berakhir dan itu akan sulit menghadapi mereka (pada leg kedua). Sangat sulit untuk mengakhiri permainan seperti itu," ujar Enrique.

"Kami telah membuat sejumlah perubahan. Secara umum, kami menunjukkan sikap yang baik. Kami tak bisa berharap banyak hanya dalam dua sesi latihan. Para pemain muda mampu mengambil semua konsep bermain (skuat utama). Namun, saya senang dengan cara bermain kami pada babak kedua," kata Enrique.

Pelatih Luis Enrique mengistirahatkan sebagian besar pemain utamanya menghadapi Hercules. Tercatat hanya Samuel Umtiti dan Arda Turan, yang memperkuat El Barca pada laga ini.

Bermain dengan skuat pelapis, Blaugrana kerepotan menembus rapatnya barisan belakang Hercules. Pada babak pertama, Barca mencatatkan 80 persen penguasaan bola, namun hanya memperoleh satu peluang bagus dari tiga kesempatan.

Memasuki paruh kedua, Hercules yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-52 lewat David Mainz. Tersengat gol dari Hercules, Pasukan Luis Enrique mampu membalas lewat Carles Alena lima menit berselang. 

Berbagai peluang diperoleh Barcelona diantaranya lewat Marc Cardona dan Lucas Digne. Akan tetapi, Blaugrana tak juga berhasil membobol gawang Hercules yang dikawal Ivan Buigues.

"Selalu sulit untuk menciptakan peluang ketika bergitu banyak pemain bertahan. Dan ketika kami tak memiliki barisan penyerang seperti biasa itu jauh lebih rumit," lanjutnya.

Kans Barcelona untuk lolos ke fase selanjutnya masih terbuka. Sebab, pertemuan kedua akan digelar di markas Azulgrana, Camp Nou pada 21 Desember 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer