Sukses


Rafinha: Barcelona Tak Mengkhawatirkan, tapi...

Bola.com, Jakarta Gelandang Barcelona Rafinha menilai timnya perlu berbenah, tetapi tidak tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hal ini berkaitan dengan pertandingan leg pertama 32 besar Copa del Rey antara Barcelona dan Hercules, yang berakhir 1-1, di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Rabu (30/11/2016).

Gol Barcelona pada laga itu diciptakan ole David Mainz pada menit ke-52. Barcelona menyamakan kedudukan melalui Carlos Alena pada menit ke-58.

Sepanjang laga, menurut catatan ESPN, Barcelona melepaskan enam tembakan akurat dari sepuluh usaha, dengan penguasaan bola 77 persen. Adapun tuan rumah melepaskan tiga tembakan jitu dari sepuluh percobaan.

"Penampilan Barcelona tidak mengkhawatirkan. Hercules bertahan dengan lima bek dan kami masih bisa menciptakan peluang. Kami harus lebih baik lagi," ujar Rafinha.

"Mereka menutup ruang di sektor belakang dan ini menyulitkan kami. Ketika sebuah tim bermain sangat defensif, kami harus lebih sering melepaskan tembakan jarak jauh, seperti yang dilakukan Alena. Saya gembira untuknya," lanjut Rafinha.

Pertandingan terdekat Barcelona adalah melawan Real Madrid, di ajang Primera Division, di Camp Nou Barcelona, Sabtu (3/12/2016), pukul 22:15 WIB. Barcelona akan melakoni El Clasico dengan bekal rekor tiga kali imbang dan dua kali menang dalam lima laga terakhir.

"Kami akan menghadapi laga (melawan Barcelona) dengan motivasi yang seharusnya," tambah Rafinha.

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga antara Barcelona dan Real Madrid tersebut secara live streaming melalui player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer