Sukses

Komentar Enzo Zidane Jalani Debut Impian di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid yang merupakan anak Zinedine Zidane, Enzo Zidane, mengomentari debutnya bersama tim utama saat menang 6-1 (agregat 13-2) atas Cultural Leonesa pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016).

"Menjalani debut di Real Madrid dan lantas mencetak gol bagai sebuah mimpi. Saya sangat senang apalagi laga itu berlangsung di Santiago Bernabeu dan kami memenangi pertandingan," ujat Enzo.

"Ini baru awal perjalanan kami sebagai para pemain muda. Kami harus terus berlatih untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak dan membantu tim utama," lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

Enzo membobol gawang Leonesa pada menit ke-63. Lima gol lain diciptakan oleh Mariano Mejia (1', 3', 87'), James Rodriguez (23'), dan Cesar Morgado (90', bunuh diri). Adapun gol tim tamu diciptakan oleh Yeray Gonzalez (45').

Sebagai catatan, Enzo tampil di laga tersebut pada menit ke-46, menggantikan Isco, hingga selesai. Selama bermain Enzo melepaskan dua tembakan, dengan satu di antaranya mengarah tepat ke sasaran dan membuahkan gol.

Sepanjang laga tersebut, menurut catatan ESPN, Madrid melepaskan delapan tembakan akurat dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 55 persen. Adapun Leonesa melepaskan dua tembakan jitu dari enam percobaan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer