Sukses

Presiden LFP Dukung Real Madrid ketimbang Barcelona

Bola.com, Madrid - Presiden Badan Liga Spanyol (LFP) Javier Tebas mengindikasikan akan mendukung Real Madrid daripada Barcelona pada laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

"Saya ingin El Clasico menjadi pesta besar dan La Liga mendapat keuntungan dari pertandingan itu. Namun, saya tidak ingin mengatakan siapa yang saya dukung. Anda sudah tahu jawabannya," kata Tebas.

"Memenangi laga nanti penting dalam perburuan gelar La Liga. Saya sudah mengatakan siapa yang saya dukung. Kali ini, saya tidak akan mengatakannya lagi," lanjut Tebas.

Bukan rahasia bila Tebas merupakan penggemar setia Real Madrid. Beberapa kali, sosok berusia 54 tahun itu mengatakan sudah menjadi pendukung El Real sejak kecil.

"Saya munafik dan pembohong bila mengatakan bukan menjadi pendukung Real Madrid. Saya tidak ingin disebut pembohong. Saya menyaksikan laga ini sebanyak 27 kali saat masih kecil dan merayakan kemenangan Real Madrid bersama teman-teman," tutur Tebas.

Real Madrid kini memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 33 poin dari 13 pertandingan. Adapun Barcelona menempati urutan kedua dengan selisih enam poin dari Los Blancos.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer