Sukses

Pertandingan Lawan Barcelona Bisa Menentukan Bagi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, menilai Real Madrid bakal membuat langkah besar jika mampu mengalahkan Barcelona pada laga lanjutan La Liga, di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). 

"Jika Real Madrid menang (melawan Barcelona), itu akan menjadi langkah penting (untuk memenangi liga). Namun, mereka harus memperlakukan hal tersebut dengan hati-hati karena masih ada banyak poin yang harus diraih," ujar Vicente Del Bosque.

Dalam lima pertemuan terakhir di ajang La Liga, Barcelona mampu mencatat hasil baik ketimbang Real Madrid. Total, Barcelona meraih tiga kemenangan, sedangkan sisanya berakhir untuk Real Madrid. 

Teranyar, Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona, di Camp Nou, pada 3 April lalu. Meski sempat tertinggal lebih dulu karena gol Gerard Pique, Real Madrid mampu membalikkan keadaan berkat torehan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. 

Pendapat sama pun sempat dikemukakan Presiden Badan Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas. Menurut Javier Tebas, yang dikenal sebagai fans Real Madrid, tim yang meraih kemenangan pada laga El Clasico nanti akan mendapat keuntungan besar dalam hal perburuan gelar juara. 

"Memenangi laga nanti penting dalam perburuan gelar La Liga. Saya sudah mengatakan siapa yang saya dukung. Kali ini, saya tidak akan mengatakannya lagi," tutur Javier Tebas. 

Real Madrid kini memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 33 poin dari 13 pertandingan. Adapun Barcelona menempati urutan kedua dengan selisih enam poin dari Los Blancos.

Sumber: Marca

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga antara Barcelona dan Real Madrid tersebut secara live streaming melalui player di bawah ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer