Sukses

Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Hampir Gabung Barcelona...

Bola.com, Barcelona - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hampir pernah berlabuh ke Camp Nou dengan banderol hanya sebesar 17 juta euro. 

Cristano Ronaldo hijrah dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2003. Enam tahun berkarier di Old Trafford, Cristiano Ronaldo kemudian memutuskan berkarier dengan Real Madrid. 

Bersama El Real, Cristiano Ronaldo pun menjadi ikon klub. Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah menorehkan 376 gol dari 363 pertandingan di berbagai ajang. Pemain asal Portugal itu pun mampu mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions pada 2014 dan 2016. 

"Ketika kami (mengurus administrasi) kedatangan pemain, kami merekrut Ronaldinho, (Rafael) Marquez, dan (Ricardo) Quaresma. Kami sedang dalam proses merekonstruksi skuat. Cristiano saat itu berada di Sporting dan dia sedikit lagi bergabung dengan Manchester United," ungkap Joan Laporta. 

"Namun, agennya (Jorge Mendez), yang juga mengurusi Marquez dan Quaresma, berkata, 'Saya memiliki pemain lain yang juga sangat hebat yang bernama Cristiano Ronaldo'."

Penampilan Cristiano Ronaldo saat memperkuat Sporting Lisbon. (www.sportal.com.au).

"Kami mengatakan kepadanya, memang mengenal pemain itu dan dia (Mendez) kemudian menawarkan kepada kami dengan harga dua juta euro lebih rendah ketimbang Manchester United, yang merekrut Ronaldo dengan harga 19 juta euro," Juan Laporta menambahkan. 

Pernyataan ini dikemukakan Juan Laporta menjelang pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid, di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga, dengan keunggulan enam angka dari Barcelona di posisi kedua. 

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga antara Barcelona dan Real Madrid tersebut secara live streaming melalui player di bawah ini.

Sumber: Daily Mail

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer