Sukses

Real Madrid Tetap Kuat Tanpa Gareth Bale

Bola.com, Barcelona - Real Madrid bakal kehilangan Gareth Bale pada laga kontra Barcelona, di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Pemain Barcelona, Javier Mascherano menilai kondisi tersebut tidak akan melemahkan penampilan Real Madrid.

"Real Madrid adalah tim yang bagus. Mereka menunjukan jika tahun ini memiliki para pemain pelapis yang bekerja dengan baik. Saya pikir ketiadaan Bale tak akan memberi pengaruh terlalu besar" kata Mascherano.

Gareth Bale mengalami cedera ketika melakoni pertandingan kontra Sporting CP di Liga Champions (23/11/2016). Alhasil, pemain asal Wales itu harus menjalani pemulihan selama empat bulan.

Tanpa kehadiran Bale, Real Madrid tetap menunjukkan permainan gemilang. Terbukti, saat ini Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 33 poin.

Sementara itu, Mascherano mengatakan, Barcelona telah melakukan persiapan matang demi mendapat tiga angka dari laga El Clasico. Pada sisi lain, dia menilai pertandingan kontra Real Madrid memiliki prioritas yang sama seperti bersua klub-klub lain.

"Kami akan membahas mengenai hal spesifik yang bisa mereka lakukan. Hal itu karena mereka tim hebat. Kami akan mempersiapkan pertandingan ini seperti laga-laga sebelumnya," kata Mascherano.

Menurut Mascherano, satu kunci yang bisa membawa Barcelona menekuk Real Madrid adalah motivasi tinggi. Ia sudah memastikan Lionel Messi dkk punya hasrat tinggi bak bermain di final Liga Champions.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer