Sukses


Zinedine Zidane Sebut Barcelona Tak Memiliki Kelemahan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memprediksi laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), akan berlangsung sengit. Sebab, Zidane menyebut Los Cules adalah tim yang nyaris tak memiliki kelemahan.

"Bagi saya, tak ada yang difavoritkan dalam laga nanti, peluangnya 50-50. Kami sudah mempelajari penampilan Barcelona dan mereka nyaris tanpa titik kelemahan. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan kami meyakini akan menghadapi laga sulit melawan tim yang tangguh," kata Zidane.

Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam angka dari Barcelona di urutan kedua.

Los Blancos juga punya catatan apik musim ini karena belum terkalahkan, dengan rincian meraih 10 kemenangan dan tiga kali imbang. Oleh sebab itu, Zidane yakin timnya bisa mencuri poin dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk itu. Kami tak berpikir soal menang atau kalah, jika bermain bagus maka hasilnya pun akan datang," ucap pria asal Prancis itu.

Laga antara Barcelona melawan Real Madrid kali ini menjadi edisi El Clasico ke-232 pada ajang resmi. Sejauh ini, Real Madrid telah meraih 93 kemenangan, Barcelona menang 90 kali, dan 48 laga berakhir imbang di semua kompetisi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer