Sukses


Carvajal Menyesal Acungkan Jari Tengah ke Arah Fans Barcelona

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, menyesali perbuatannya yang mengacungkan jaring tengah ke arah pendukung Barcelona pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol, Sabtu (3/12/2016). Carvajal pun meminta maaf atas aksinya tersebut.

Duel El Clasico edisi perdana musim ini yang dihelat di Camp Nou, berjalan sengit sejak bola digulirkan. Barca berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Luis Suarez pada menit ke-53.

Tertinggal lebih dulu, Madrid coba meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Sergio Ramos mampu membawa El Real menyamakan kedudukan. Bola hasil sundulan Ramos yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Luka Modric melesat mulus masuk ke dalam gawang Barcelona.

Aksi kontroversial pun dilakukan Carvajal ketika merayakan gol Ramos. Bek 24 tahun tersebut tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah penonton Barcelona. Carvajal tak bisa menahan emosinya akibat tekanan dari suporter Los Cules.

"Saya ingin meminta maaf atas penghinaan yang saya lakukan terhadap beberapa pendukung Barcelona di salah satu tribune Camp Nou. Itu merupakan sesuatu yang tak boleh dilakukan," jelas Carvajal seperti dilansir Sky Sports.

Akibat kelakuannya itu, Daniel Carvajal terancam mendapat hukuman dari Komisi Displin La Liga Spanyol. Namun hingga saat ini, Real Madrid dan otoritas La Liga belum buka suara terkait aksi Carvajal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer