Sukses


Aubameyang Beri Angin Segar Buat Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku tak yakin bakal bertahan lama di Borussia Dortmund. Ucapan Aubameyang itu seakan memberi angin segar buat Real Madrid yang telah lama mengincar si pemain.

Penyerang 27 tahun tersebut merupakan bomber andalan Dortmund di lini depan. Pada musim ini, Aubameyang telah mencetak 18 gol plus tiga assist dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa Aubameyang yang terus meningkat membuat Madrid kepincut untuk meminangnya. Bahkan, Los Blancos telah memburu tanda tangan bomber timnas Gabon itu sejak bursa transfer awal musim ini.

Keinginan Real Madrid tersebut mendapat respon postif dari Aubameyang. Pemain jebolan akademi AC Milan tersebut mengaku tertarik membela Madrid. Bahkan kini, Aubameyang tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Dortmund, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di Dortmund. Saya hanya berpikir tentang memainkan sepak bola yang bagus. Saya ingin memberikan yang terbaik dan memenangkan gelar," ucap Aubameyang.

"Saya hanya berpikir tentang olahraga dan tidak ada yang lain. Tahun lalu saya mencetak 18 gol sebelum Natal. Saya harap saya bisa melakukan yang lebih baik tahun ini. Tetapi saya juga ingin fokus pada paruh kedua musim ini," lanjutnya.

Rencana Real Madrid untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang mendapat batu ganjalan. Hal ini terkait sanksi FIFA yang diterima Madrid, yakni larangan merekrut pemain dalam dua periode bursa transfer pada Januari 2017 dan musim panas 2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer