Sukses


Luis Suarez Berharap Real Madrid Terpeleset

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Luis Suarez, berharap melihat Real Madrid "terpeleset" atau kehilangan poin di kompetisi La Liga. Hal itu menyusul hasil imbang Barcelona kontra Real Madrid, 1-1, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (3/12/2016).

"Kami tampil lebih kuat ketika bermain di kandang. Itu adalah hal yang kami ketahui. Namun, kami harus segera fokus pada pertandingan selanjutanya dan berharap Real Madrid kehilangan poin," kata Suarez.

"Kami bermain lebih superior dan menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, kegagalan meraih kemenangan selalu terjadi dalam sepak bola. Jika Anda tidak bisa mencetak satu gol lagi dalam sebuah pertandingan, hal itu bisa terjadi lagi," lanjutnya.

Suarez sejatinya mampu membuat timya unggul pada menit ke-53. Namun, kemenangan Barcelona yang sudah ada di depan mata harus kandas, usai Sergio Ramos mencetak gol (90').

"Kami kehilangan dua poin. Tim telah melakukan segala sesuatu semampu mereka untuk bisa mengemas tiga poin. Pertandingan masih berjalan dan Real Madrid mampu mengimbangi kami pada menit-menit akhir," tutur Suarez.

Menurut statistik sepanjang pertandingan, Barcelona mendapat tiga peluang bersih dari total tujuh percobaan. Mereka mendapat 55 persen penguasaan bola, berbanding 45 milik Real Madrid.

Hasil ini membuat Barcelona gagal memangkas jarak dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Saat ini, Barcelona berada di urutan kedua dengan 28 poin. Mereka terpaut enam poin dari Real Madrid.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • El Clasico

Video Populer

Foto Populer