Sukses


Sergio Ramos: Kami Belajar dari Kesalahan Era Ancelotti

Bola.com, Jakarta Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku Los Blancos belajar dari berbagai kesalahan masa lalu, terutama pada era Carlo Ancelotti.

Ramos mengungkapkan hal tersebut, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB, usai laga kontra Borussia Dortmund, di Stadion Santiago Bernabeu. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Menurut Ramos, penampilan Real Madrid era Zinedine Zidane banyak belajar dari apa yang mereka rasakan ketika ada di zaman Carlo Ancelotti. "Beberapa tahun yang lalu, kami memiliki musim yang terbilang mirip. Ketika itu, dalam beberapa pertandingan kami tidak terkalahkan. Namun, segala sesuatnya berjalan sulit setelah Natal," kata Ramos.

Sang kapten Real Madrid menuturkan, saat itu performa Los Blancos menurun secara signifikan. "Sekarang, kesalahan-kesalahan yang ada itu harus dievaluasi dan semoga bisa diselesaikan, sehingga tidak terjadi lagi," ungkap Ramos.

Real Madrid tak terkalahkan sejak April 2016, dan itu menjadi prestasi tersendiri bagi Sang Pelatih, Zinedine Zidane. Uniknya, rasa khawatir Sergio Ramos tergambar sekarang.

Saat ini fakta mengungkapkan kemiripan ketika Carlo Ancelotti mengasuh Real Madrid pada musim 2015-2016. Pada era Ancelotti, Real Madrid mampu mencatat 22 laga beruntun tanpa kekalahan. Penampilan impresif Real Madrid memudar usai mereka meraih gelar Piala Dunia Antarklub pada 21 Desember 2016.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer